Sunday, June 14, 2015

Biodata Lengkap Uzumaki Himawari

Uzumaki Himawari (うずまきヒマワリ) adalah seorang anak dari desa konoha, ia adalah anggota dari klan uzumaki walaupun begitu ia adalah seorang yang lahir dari keturunan klan hyuga oleh karena itu dia mewarisi kekkei genkai dari klan hyuga. Himawari merupakan adik perempuan dari boruto dan dia memiliki kepribadian dan sikap seperti ibunya.

 

Latar Belakang


Himawari adalah anak kedua dari Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata. Pertama kali muncul ketika pada suatu pagi yang cerah selama musim dingin, ia dan kakaknya Boruto terlihat memeluk ayah mereka dan mulai bermain perang bola salju, bersama dengan ibu mereka bergabung permainan.

Kepribadian


Himawari adalah anak yang mudah penasaran, perhatian dan baik hati, meminta ibunya jika mengunjungi makam pamanya untuk membawakan dia bunga matahari . Dia juga tampaknya sangat dekat dengan kakaknya.

Penampilan


Himawari mewarisi rambut biru gelap ibunya dengan model poni lurus. Seperti kakaknya, rambutnya dia memiliki ahoge (ア ホ 毛, Secara harfiah berarti: rambut bodoh) di bagian atas kepalanya yang menyerupai batang daun. Dia memiliki mata biru dan sepasang tanda kumis di pipi kanan maupun kiri, yang ia warisi dari ayahnya. Dalam naruto movie the last, dia mengenakan sweater merah muda, rok putih berenda tiga lapis, celana hitam, dan sepasang sandal merah muda. Dia juga mengenakan dua manik hijuau di rambut ahoge nya. Dalam epilog, Himawari mengenakan kemeja berkerah kuning dengan lengan panjang dengan pola oranye yang menyerupai bunga matahari dan celana pendek labu merah. Dia juga memakai sandal shinobi kuning.

Kemampuan

Meskipun masih berumur sangat muda namun Himawari telah menunjukan potensial besar dengan menakut nakuti kakaknya ketika ia marah, bahkan bisa melumpuhkan ayahnya hanya dengan satu pukulan yang telak.

Byakugan Himawari


Karena dia mempunyai warisan darah hyuga maka tidak aneh dia bisa membangkitkan byakugan pertamanya ketika dalam keadaan marah disaat mainan favoritnya rusak. Ketika byakugan himawari sedang aktif mata birunya berubah menjadi putih, oleh karena itu dia dapat melihat objek sampai 360 derajat juga dapat melihat jalur chakra.
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment