Wednesday, June 3, 2015

Biodata Lengkap Uzumaki Boruto

Uzumaki Boruto (うずまきボルト) adalah salah satu penduduk konoha yang merupakan anak pertama dari pasangan Uzumaki Naruto bersama Hyuga Hinata yang lahir setelah berakhirnya perang melawan Toneri. Boruto juga termasuk anggota dari klan Uzumaki dengan Hyuga. Seperti Ayah dan Kakeknya, Boruto memiliki rambut berwarna kuning dengan perbedaan model rambut menyerupai bentuk daun dan Boruto pun mewarisi kumis yang telah diwarisi dari ayahnya.

Semenjak ayahnya (Uzumaki Naruto) menjadi hokage, Boruto menjadi seorang pemarah karena menganggap Naruto tidak pernah mempunyai waktu bersaman ia dan keluarganya. Sebagai ninja dia juga lebih mempercayai jalan pintas daripada kemampuan yang boruto miliki. Akan tetapi setelah berlatih dibawah pengawasan Uchiha Sasuke dan bertarung melawan Otsutsuki Momoshiki bersama ayah dan gurunya (Sasuke), boruto akhirnya menghormati profesi dan tanggung jawab ayahnya sebagai hokage namun dia memiliki sumpah mengambil jalan sebagai seorang ninja seperti Sasuke bukan seperti Naruto.

Gambar Uzumaki Boruto

Latar Belakang

Boruto adalah anak pertama dari Naruto dan Hinata. Suatu pagi dimusim salju, Boruto dan adiknya yang bernama Himawari bergegas untuk menyambut ayah mereka yang berlatih di luar dengan penuh semangat meminta dia untuk bermain dengan mereka. Ketika mereka mulai bermain lempar bola salju, Hinata dengan bahagia memutuskan untuk bergabung.

Beberapa tahun kemudian pada suatu hari Naruto akan dilantik sebagai Hokage Ketujuh, Himawari berencana untuk membawa mainan panda miliknya keperayaan tapi Boruto takut bahwa tindakan itu akan mempermalukan dirinya dan mencoba untuk mengambil boneka itu darinya. Ketika kepala panda terobek secara tidak sengaja karena mereka saling tarik menarik, Himawari yang marah sekaligus membangkitkan byakugan pada pertama kalinya langsung menyerang Boruto, meskipun Boruto sudah meminta maaf. Naruto merasakan bahwa serangan Himawari dengan intensitas menuju pembunuhan, langsung melindungi Boruto dari pukulan mematikan Himawari sehingga pukulan tersebut mengenai dirinya dan Naruto pun jatuh tersungkur. Takut dengan serangan yang bisa mengalahkan ayahnya akan menimpa dirinya, Boruto mencoba lari dari Himawari tapi persembunyian dia didalam lemari sudah terdeteksi oleh Himawari.

Kepribadian


Sama seperti ayahnya dia sangat hiperaktif dan keras kepala, terlihat dia sering membuat permainan dalam seni menjahili. Namun dengan tujuan untuk mendapatkan perhatian ayahnya yang sibuk sebagai Hokage. Seperti pengalaman ayahnya dulu yang pernah mencorat coret monumen wajah para Hokage, Boruto pun melakukan hal yang sama. Sampai suatu saat Naruto memarahinya dengan memerintahkan Boruto agar membersihkan coretan tersebut. Memiliki kebiasaan pengucapan berulang yang sama seperti kebiasaan ayah dan neneknya, Boruto pun memiliki pengucapan "dattebasa". Meskipun menunjukan sikap nakal dan tidak menunjukan sisi kesopanan terhadap Ayahnya, Boruto menunjukan sikap santun terhadap sarada agar tidak memberitahu Naruto ketika dia berada dimana. Walaupun kesopanan tersebut tidak sesopan seperti ibunya.

Penampilan


Boruto mangat mirip dengan ayahny memiliki rambut pirang (kuning) dan mewarisi mata biru Naruto. Tidak seperti Naruto, dia memiliki rambut bergelombang di sisi dan belakang dan ahoge (ア ホ 毛, Id: rambut bodoh) yang menyerupai batang daun. Wajahnya memiliki bentuk bulat seperti ibunya dan dia memiliki dua tanda kumis di setiap pipi mirip Naruto. Walaupun Naruto memiliki tiga garis kumis.

Kemampuan


Tidak seperti orang tuanya, Boruto dikenal sebagai seorang yang berbakat. Sebelum lulus dari akademi dia sudah menguasai jurus Bunshin no Jutsu secara sempurna dan memiliki keahlian taijutsu. Sebagai keturunan dari klan Uzumaki, Boruto dianugerahi stamina yang kuat, cadangan chakra yang besar dan umur yang panjang.

0 comments:

Post a Comment