Monday, June 1, 2015

Sinopsis Cerita Naruto The Last

Naruto the last adalah merupakan film terakhir yang telah rilis pada bulan desember tahun 2014 namun telah ditayangkan pada bulan Janurai tahun 2015 dibioskop-bioskop jepang.

Awal Cerita


Berawal dari penjelasan Otsutsuki Kaguya yang mengkonsumsi buah chakra dari pohon shinju, awal dari lahirnya Jubi (Biju berekor sepuluh) yang berhasil dihentikan oleh Otsutsuki Hagoromo yang tidak lain adalah anak pertama dari Kaguya. Hagoromo (Rikudo Sennin) menghentikan Jubi itu sendiri dengan mengekstrak Jubi menjadi sembilan bagian. Lalu kemudian cerita tersebut berlanjut pada pertarungan antara Otsutsuki Indra dengan Otsutsuki Ashura, konflik tersebut berlanjut lagi dengan pertarungan antara Uchiha Madara dengan Senju Hashirama namun berhasil diakhiri oleh generasi Uzumaki Naruto dengan Uchiha Sasuke.

Sinopsis naruto the last
Sebelum masuk dalam tahap akademi pada saat kecil Hyuga Hinata yang mempunyai Byakugan seringkali mendapatkan ejekan oleh teman-teman sebayanya dengan memanggil dia sebagai seorang monster yang menyebabkan Hinata selalu menangis, namun Naruto muncul dan menyuruh mereka untuk menjauh dengan memproklamasikan bahwa dirinya suatu saat akan menjadi seorang Hokage, akan tetapi naruto kalah jumlah yang menyebabkan dia mudah dikalahkan dan mantel merah yang naruto pakai menjadi rusak. Hinata berterimakasih atas usaha Naruto yang telah menyelamatkan dirinya dari bahan ejekan dan menyimpan mantel milik naruto yang telah rusak.

Beberapa waktu kemudian setelah memasuki akademi, Umino Iruka mempersilahkan murid-muridnya untuk menuliskan seseorang yang akan menyelamatkan bumi bila bumi berada dalam keadaan berakhir, naruto bertingkah kuat didepan haruno Sakura namun Sakura mengabaikan naruto dengan menuliskan nama sasuke, sebagaimana murid wanita menuliskan nama Sasuke juga. Hinata masih belum yakin nama siapa yang akan dia tulis. Naruto pun berkata bahwa dia tidak punya siapa-siapa dan dunia tidak akan berakhir, melihat ini Hinata yakin untuk menuliskan nama naruto dalam kertas tersebut. Dua tahun setelah berakhirnya perang dunia shinobi keempat (Daiyoji Ninkai Taisen), ditempat yang tidak diketahui. Hyuga Hiashi beserta para pengawalnya berhadapan dengan Otsutsuki Toneri yang mempertanyakan tentang masa depan Hyuga yang jawaban dari pertanyaan tersebut akan menentukan nasib Hyuga. Namun Hiashi menolak untuk menjawab pertanyaan dan menyerang Toneri yang telah unggul dengan pasukan boneka yang telah berhasil membuat Hiashi terjebak didalam gua.

Sementara itu di Konoha naruto diundang untuk mengajar taijutsu bagi para pelajar yang masih muda, namun pelajaran itu terganggu oleh beberapa gadis muda yang mengagumi dan menyoraki Naruto. Bahkan Ino, Choji, dan Shikamaru berkomentar semenjak setelah perang dunia shinobi ke-4 naruto berubah menjadi orang yang populer dimata gadis-gadis. Naruto yang dulu seorang yang diabaikan bahkan dihindari kini telah berubah menjadi pahlawan yang dikagumi. Masih dilingkungan Konoha namun ditempat yang berbeda, Hinata menjahit mantel merah naruto dan mengingat bahwa Naruto dulu menyelamatkan dia dengan mantel yang ia kenakan, mantel itu dia perbaiki agar Hinata bisa mengembalikan mantel itu sebagai hadiah cinta pada saat festival dan akan menyatakan cinta pada naruto, lalu kemudian Haruno sakura memergoki hinata dan menyemangati hinata dengan memenangkan hatinya. Kemudian berbagai jenis boneka (semacam jurus Kankuro) diam-diam menyerang Konoha untuk menggerebek kompleks Hyūga dan menculik Hyūga Hanabi. Namun dipinggiran desa Sai yang tengah melukis melihat salah satu penculik Hanabi yang terbang di atas dan Sai berusaha mengejar. Akan tetapi setelah mengejar Sai berhasil dikalahkan oleh suatu ledakan. Sementara itu Hinata berlatih untuk menyatakan perasaannya terhadap Naruto tetapi terganggu oleh kedatangan Naruto. Dia kemudian menyadari syal Naruto yang telah ia coba perbaiki dan setelah mendengar geraman perut Naruto kemudian Naruto pun mengundang Hinata untuk memakan ramen di apartemennya. Dia kemudian berlari malu mungkin karena kebingungan. kemudian Hinata pun duduk di ayunan, dia memikirkan jika salah satu dari gadis-gadis yang bersama Naruto memberikan syal yang baru, kemudian dia menangis tak terkendali, berpikir dia harus senang walaupun ia telah kehilangan kesempatannya untuk bersama Naruto.

Saat itulah, Toneri muncul, mengklaim bahwa ia datang untuknya. Dia berhasil dibuat pingsan oleh Toneri, Naruto muncul dan berusaha untuk mengejar Toneri. Naruto pun mampu menyelamatkannya dari penculiknya, tapi syal rajutan dia robek akibat kekuatan chakra. Toneri meninggalkan pesan bahwa akhir umat manusia sudah dekat dan ia akan kembali untuk menjemput Hinata. Saat ia pergi, Naruto dan Hinata menyaksikan meteor jatuh di luar desa. Scene beralih, berbagai desa tersembunyi berusaha bertahan terhadap serangan dari hantaman meteorit karena meteor itu mempunyai tujuan untuk melakukan genosida terhadap warga desa. Rock Lee dan yang lain gagal untuk menghancurkan meteor besar, Uchiha Sasuke tiba dan menyelamatkan Konoha dari serangan tersebut dengan menyelamatkan Hyuga Hiashi. Sasuke menngungkapkan pada Hatake Kakashi bahwa dia akan membela Konoha karena Naruto pergi dan memberikan peluang kepada seluruh ninja untuk beristirahat. Naruto sedang disembuhkan oleh Sakura yang merawat luka-lukanya yang cukup serius sembari dia bergumam menyebutkan nama Hinata dan ia menyadari perasaan Naruto untuk Hinata.

Download dan Streaming


Kabar terakhir menyebutkan untuk download maupun streaming secara resmi akan rilis pada bulan Juni.

0 comments:

Post a Comment