Monday, June 1, 2015

Cara Melupakan Mantan Pacar

Tak selamanya suatu hubungan cinta tidak semulus seperti yang terbayangkan oleh semua orang terkadang ada beberapa faktor yang menyebabkan hubungan cinta yang kandas ditengah jalan seperti ketidakcocokan suatu pasangan, rasa jenuh, bahkan ada campur tangan dari pihak ketiga. Memutuskan hubungan tidak sesakit ketika diputuskan, karena seseorang yang diputuskan hubungannya sama saja ditinggalkan oleh orang yang kita cintai. Berbanding terbalik ketika keputusan mengakhiri suatu hubungan dalam berpacaran berada dipihak kita, kadang ada perasaan lega, terasa bebas atau lainnya.

Cara melupakan mantan pacar

Namun sesuatu bisa saja terjadi seperti penyesalan telah meninggalkan seseorang yang kita cintai hanya karena alasan rasa jenuh dan pihak ketiga, rasa susah untuk mendapatkan yang lebih baik dari sang mantan. Walau alasan apapun rasa ingin menjalin hubungan kembali dari awal dengan mantan pacar kadang terbesit juga, akan tetapi dalam postingan ini saya hanya menulis tips agar melupakan mantan pacar mungkin beberapa hari kedepan akan terbit tulisan tips balikan dengan mantan kekasih, anggap saja saat ini mantan pacar yang kita cintai sudah bahagia berpacaran atau menikah dengan orang lain dan patut kita lupakan, berikut beberapa tips yang bisa kita coba :

 - Jangan pernah membiarkan diri dalam kesendirian
- Alihkan fokus untuk mengembangkan suatu hobi
- Sering bergaulah dengan teman dalam kegiatan positive
- Jangan pernah membiarkan diri anda terkurung dalam kamar anda
- Buang barang yang berkaitan dengan mantan berapapun harga barang tersebut
- Lupakan kebaikan - kebaikan sang mantan dimasa lalu
- Ingat - ingat kejelekan sang mantan sebagai motivasi diri
- Ingatlah bahwa diri anda tidak sendirian

Satu hal yang kadang kita dengar sangat miris dan konyol beberapa kasus seseorang yang tidak menghargai suatu kehidupan dengan jalan mengakhiri hidup hanya karena gagal dalam menjalani hubungan, apakah orang yang melakukan jalan pintas tersebut yakin bahwa mantan kekasih menyesal telah meninggalkannya?! bisa saja mantan tersebut malah bersyukur tidak meneruskan hubungan dengan orang yang hanya bisa melakukan tindakan bodoh dengan cara tidak menghargai betapa pentingnya arti suatu kehidupan.

0 comments:

Post a Comment