Friday, June 19, 2015

Biodata Lengkap Ōtsutsuki Toneri

Ōtsutsuki Toneri adalah keturunan dari Hamura Ōtsutsuki dan satu-satunya anggota yang selamat dari klan Ōtsutsuki yang mendiami planet bulan. Dia adalah tokoh antagonis utama dalam film Naruto the last. Mempunyai tujuan untuk menghancurkan planet bumi beserta umat manusia yang dia yakini manusia hanyalah makhluk egois yang hanya bisa saling menghancurkan dan dia juga berpendapat dunia sudah hancur ketika manusia sudah menempati planet bumi.


Latar Belakang


Toneri dilahirkan dalam keluarga klan Ōtsutsuki dan matanya disegel dalam Vessel Energi untuk menjaga agar Tenseigan tidak jatuh kepada orang yang salah, sebagai keturunan langsung dari Hamura Ōtsutsuki. Dia dan anggota klannya juga tinggal di bulan.

Kepribadian


Toneri membawa kebencian terhadap umat manusia dan berencana untuk menghancurkan umat manusia sebagai hukuman karena manusia menggunakan kekuatan hanya untuk saling menghancurkan satu sama lain, tujuan yang ia maksud adalah rencana seribu tahun yang harus dia emban. Dia biasanya menampilkan sikap tenang dan untuk menyelesaikan Rencana Seribu Tahun bertujuan untuk menghapus dunia shinobi. Dia juga tampaknya memiliki minat yang kuat terhadap Hyuga Hinata dan berniat ingin membawanya pergi sebelum dunia ini dia hancurkan. Toneri menunjukkan sisi lembut terhadap Hinata setelah ia "menerima" proposal pernikahan seperti memberikan pemerintahan bebas dan menunjukkan padanya lokasi Kuil Tenseigan dan Makam Hamura bahkan meminta dia untuk membuat dia syal dan berbagi teh bersamanya. Toneri bahkan setuju untuk mengembalikan mata byakugan adik Hinata dan juga akan membatalkan azab untuk umat manusia sehingga memaksa Hinata menerima proposal pernikahannya. Namun, setelah mengetahui bahwa Hinata hanya mencintai Naruto dan alasan dia "menerima" proposal adalah untuk menyelamatkan adiknya dan menghentikan rencananya sesuai perintah Hamura, ia menunjukkan sisi yang sangat cemburu terhadap Naruto dan kehilangan sikap tenang, merubah dia menjadi orang yang sinis menghancurkan syal ditujukan untuk Naruto dipuncak kemarahannya.

Penampilan


Pada masa kecil, Toneri mengenakan Kimino berkerah tinggi dengan sabuk hijau muda diikat di atas bahu. Dia ditunjukkan dilahirkan tanpa mata. Toneri digambarkan sebagai seorang pemuda tampan dengan kulit pucat, rambut putih, dan mata biru es dengan pupil dikelilingi oleh sesuatu semacam bentuk es setelah mengambil mata byakugan Hyuga Hanabi. Dia memakai gaun dalam warna putih dipadu dengan kimono berkerah tinggi dengan ikat pinggang kuning diikat di atas bahu kanannya dan selempang hitam di sekitar pinggangnya. Pada bagian belakang kimono nya adalah lambang kuning menggambarkan matahari tertutup dalam bulan sabit. Di bawah jubahnya, dia memakai sarung tangan hitam jari, celana panjang hitam, dan sandal shinobi.

Biodata


Nama Lengkap Ōtsutsuki Toneri
Klan Ōtsutsuki_Symbol.svgŌtsutsuki
Tanggal lahir -
Umur -
Status -
Tinggi badan 184 cm
Berat badan -
Golongan darah -
Kekkei Genkai Byakugan.svgByakugan
Tenseigan_Symbol.svgTenseigan
Spesies Alien

0 comments:

Post a Comment