Tuesday, June 16, 2015

Biodata Lengkap Orochimaru

Orochimaru (大蛇 丸) adalah salah satu dari Sannin legendaris Konohagakure. Dengan hidup penuh ambisi untuk mempelajari semua rahasia dunia, Orochimaru mencari keabadian sehingga ia bisa hidup lama selama yang diperlukan untuk menyelesaikan tugasnya. Setelah tertangkap basah melakukan eksperimen tidak lazim pada sesama warga demi umur yang abadi, Orochimaru membelot dari Konoha karena ambisinya dan selama bertahun-tahun mencari peluang demi kehancuran desa untuk membalas dendam dan menunjukkan apa yang dia pelajari. Setelah beberapa kematian yang ia alami dalam mengejar tujuannya, Orochimaru menyadari apa yang ia lakukan akan mengalami kegagalan setelah melihat melalui Yakushi Kabuto dan lebih memilih untuk memantau ambisi mantan muridnya, Uchiha Sasuke.



Perang Dunia Shinobi Keempat


Setelah kekalahan Kabuto dan reuni dengan Hōzuki Suigetsu dan Jugo, Sasuke belajar dari gulungan kertas yang telah mereka temukan di salah satu tempat persembunyian Orochimaru dan memutuskan untuk menghidupkan kembali Orochimaru untuk jawaban dari apa yang ia pelajari dari Itachi. Sasuke berhasil menghidupkan kembali Orochimaru dengan menarik kesadarannya yang terdapat pada segel kutukan Anko dan memindahkannya ke dalam potongan daging Kabuto yang telah termodifikasi. Meskipun kekhawatiran Suigetsu karena Orochimaru masih terlalu berbahaya walaupun tanpa kedua tangannya, Orochimaru menjelaskan bahwa ia tidak tertarik dalam perang Tobi. Dia juga tidak cukup kuat untuk mencoba mengambil tubuh Sasuke jika ia ingin. Namun Orochimaru mencatat perubahan mantan muridnya ketika ia menyadari dari jawaban sasuke yang sudah tidak bisa ia pengaruhi lagi.

Sesampainya di Konohagakure Orochimaru dan yang lainnya merasakan chakra Naruto dari jarak yang sangat jauh. Mengetahui bahwa Sasuke kesal dengan hal ini, Orochimaru menekan kelompok agar segera bergegas atas perintah Uchiha muda itu. Dia memimpin mereka untuk menuju kuil penyimpanan topeng peninggalan klan uzumaki untuk mengambil topeng dari reruntuhan dan kemudian mengarahkan kelompok ke ruang bawah tanah di reuntuhan kuil naka. Orochimaru melanjutkan mengenakan topeng yang dipanggil Shinigami untuk memasuki tubuhnya. Orochimaru kemudian mulai memotong perut shinigami agar membebaskan kedua tangannya yang telah tersegel dalam shinigami.

Dengan tangannya yang telah dipulihkan kembali, Orochimaru melakukan jutsu edo tensei menggunakan empat dari enam kloming spora zetsu putih yang Jugo aktifkan dari tubuh Sasuke. Memerintahkan Suigetsu dan Jugo untuk memegang dua sisa dari Zetsu, empat Zetsu digunakan sebagai badan untuk reinkarnasi dari empat Hokage. Untuk menghindari kematian karena telah merobek perut shinigami, Orochimaru mentransfer tubuhnya kedalam zetsu yang suigetsu pegang. Setelah 5 Hokage itu tereinkarnasi dan mereka menanyakan bagaimana ia bisa membatalkan segel iblis kematian, Orochimaru menjelaskan bahwa alasannya untuk menghidupkan mereka kembali untuk membantu Sasuke dengan memberinya informasi yang ia inginkan. Ketika Orochimaru menuduh Hokage Kedua menjadi satu penyebab peristiwa kudeta, ia menjelaskan bahwa ia telah mencoba untuk menyelamatkan Uchiha dari diri mereka sendiri. Ketika Tobirama kemudian menyadari bahwa konoha dalam keadaan beperang dan ia menyatakan bahwa ia akan menuju ke medan perang, tubuh baru Orochimaru memberinya akses ke sel Hashirama yang memungkinkan dia untuk mengikat 4 Hokage. Memperhatikan bahwa Hashirama telah pecah kekuasaannya atas dia, Orochimaru menjelaskan bahwa Sasuke akan bebas dari kegelapan yang mengelilinginya. Selama kursus ini peristiwa, Sasuke memiliki kilas balik tentang percakapan ia dan Orochimaru memiliki karena mereka membuat jalan mereka ke Konoha dengan menyanyakan apa tujuan Orochimaru menyerang desa. Sasuke menyatakan bahwa ia tidak percaya alasan Orochimaru untuk menghancurkan Konoha hanya karena iseng.

0 comments:

Post a Comment