Wednesday, June 17, 2015

Cara Memaksimalkan Pendant Get Rich

Ketika pertama kali memulai bermain get rich maka otomatis pendants storage memiliki kapasitas ruang yang hanya cukup untuk menyimpan 20 pendant saja, dengan membeli pendant dan mengoleksinya maka akan timbul kebanggan tersendiri bagi para pemain, karena jenis pendant beragam dari kegunaannya maupun tingkatannya, mulai dari pendant tingkat c sampai pendant tingkat s+, namun untuk mengoleksi seluruh pendant ruang penyimpanan yang hanya cukup untuk 20 pendants saja tidak akan cukup untuk membantu para pemain. Tidak akan menjadi masalah bagi pemain yang tidak suka membeli pendant, namun masalah akan datang ketika terjadi event pendants party dimana kita selaku pemain akan mendapatkan pendants gratis secara besar besaran atau bahkan menaikan kartu karakter pun bisa mendapatkan pendant yang hanya karakter kartu punya. Hal ini bisa pemain tangani dengan menjual atau bahkan mengupgrade pendant yang sering pemain pakai dengan pendant yang tidak terpakai.

Upgrade pendant benar
Mengupgrade pendant sebenarnya juga tidak sembarangan karena melakukan upgrade pendant dibutuhkan ketelitian dalam melihat persentasi peluang keberhasilan dalam hal pengupgradean. Upgradelah pendant yang diunggulkan dengan pendant yang memiliki class yang sama atau paling tidak berbeda satu class.

Hindari melakukan upgrade pendant dengan perbedaan class yang sangat jauh karena kemungkinan untuk gagal lebih besar dari kemungkinan untuk berhasil dan hanya menyia-nyiakan gold pemain.

Upgrade pendant salah
 

Kembali ke topik cara memperbesar ruang penyimpanan pendant, pertama masuk ke ruang pendant lalu tekan tombol yang berada dikanan bawah bertuliskan extend storage dan lalu bayarlah dengan diamond maka ruang penyimpanan pendant bertambah.

Screenshot_2015-05-16-15-44-25
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment