Friday, June 12, 2015

Biodata Lengkap Karin

Karin (香 燐) adalah mantan bawahan Orochimaru yang juga seorang mantan kunoichi Kusagakure dan salah satu dari anggota klan Uzumaki. Dia membantu Orochimaru dalam eksperimennya, dan orochimaru menugaskan dia sebagai pemimpin dipersembunyian Selatan selama orochimaru tidak berada disana. Dia kemudian direkrut oleh Uchiha Sasuke ke dalam kelompok Taka yang awalnya disebut "Hebi" pada saat awal pembentukan, dengan tugas sebagai tipe sensor dan ninja medis.


Latar Belakang


Karin mengambil bagian dalam Ujian Chunin yang diadakan di Konoha dengan tim kusagakure bersama Shigeri dan rekan setimnya yang namanya tidak diketahui. Setelah lulus ujian tertulis, tim Karin diberi gulungan bumi dan mulai dari gerbang 25. Selama tahap kedua, ia kehilangan jejak rkan satu timnya dan diserang oleh beruang besar. Dia diselamatkan oleh Uchiha Sasuke yang kecewa karena karin tidak memiliki gulungan bumi yang ia cari, tapi dia bisa melihat sekilas terhadap orang yang menolongnya dan jatuh cinta. Timnya kemudian gagal karena mereka tidak berhasil ke menara dengan kedua gulungan pada hari kelima.

Selama masa kecilnya Karin tinggal di sebuah desa kecil yang terbakar habis selama masa perang. Dia adalah satu-satunya yang selamat dengan keadaan penuh luka. Setelah itu di kota lain, Karin tertangkap oleh dua orang setelah mengetahui bahwa dia salah satu dari Uzumaki dan berencana menjual nya di pasar gelap. Segera Karin diselamatkan oleh Orochimaru dengan menyerang dua orang yang berencana menjual Karin. orochimaru kemudian menawarkan perlindungan sejak ia menjadi orang buangan. Setelah Orochimaru mengetahui bahwa desanya dibakar, ia bertanya bagaimana dia selamat yang Karin katanya bisa mengatakan bahwa kelompok-kelompok besar orang datang. Setelah itu Karin dibawa kembali ke Otogakure, di mana ia menjabat sebagai sipir penjara di salah satu basis nya.

Penampilan


Karin memiliki mata merah (mungkin merah muda), berkulit putih dan rambut merah khas dari klan Uzumaki yang dia gunakan dalam model rambut yang tidak lazim, seperti rambut runcing pendek disisi kanan dan rambut lurus sedikit panjang disisi kiri. Dia memakai kacamata Cokelat yang mana dalam kacamata tersebut terdapat pisau kecil yang ia sembunyikan. Pakaian berwarna lavender yang memperlihatkan bagian pusarnya dengan celana pendek berwarna hitam. Dia juga memakai sandal hitam dengan stoking panjang. Dada, leher dan lengannya ia tandai dengan bekas gigitan dari orang-orang yang menggigitnya untuk kesembuhan. Dan semuanya ia sembunyikan didalam seragam yang ia kenakan.

Saat dia beraliansi dengan tim Hebi, karin mulai memakai kantong yangmenutupi sekitar perutnya dan mengenakan jubah hitam. Kemudian setelah ia bersekutu dengan Akatsuki, karin mengenakan pakaian standar akatsuki namun dipadu dengan tudung dan tidak berkerah tinggi. Setelah pertarungan dengan Killer-B, Karin merubah gaya rambutnya dengan gaya ponytail dan dengan memakai busana berwarna hitam dan kacamata berbingkai hitam ketika tim Taka memutuskan untuk menyerang Konoha.

Naruto Gaiden


Belum ada keterangan yang jelas dari keterlibatan Karin dalam film naruto gaiden, namun baru diketahui kalau Karin adalah ibu dari Uchiha Sarada dan tidak terdapat keterangan apakah sasuke menikahi karin atau tidak.

Perang Dunia Shinobi Keempat


Setelah mengetahui Chakra Sasuke mulai melemah dan kemungkinan terburuk dengan kematian Sasuke bisa terjadi. Karin berlari sendirian untuk menyelamatkan sasuke, namun Orochimaru memerintahkan suigetsu dan jugo untuk memback up karin yang sedang kalap dan memudahkan musuh untuk menghabisi dirinya. Namun semua orang terkejut melihat kemampuan karin yang sama dengan kushina. Kemampuan uzumaki tersebut ia gunakan untuk menghancurkan patung buddha besar yang terbuat dari kayu yang dikontrol oleh spiral zetsu yang memanfaatkan tubuh yamato yang masih belum sadar.

Biodata


Nama Lengkap Karin
Klan 18px-Uzushiogakure_Symbol.svgUzumaki
Tanggal Lahir 20 Juni
Umur 16-17
Tinggi Badan 162.6 cm
Berat Badan 45.8 kg
Golongan Darah AB
Affiliasi Kusagakure_Symbol.svgKusagakure
18px-Otogakure_Symbol.svgOtogakure
Akatsuki_Symbol.svgAkatsuki
Tim Tim Hebi
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment