Thursday, June 18, 2015

Biodata Lengkap Tanaka Yoshitake

Tanaka Yoshitake (田中 ヨ シ タ ケ) adalah karakter berambut pirang dari trio utama, seperti Hidenori ia juga sebagai salah satu siswa dari sekolah sanada utara biasanya ia pergi bersama Hidenori dengan menjalankan skema gila Hidenori yang membuat Tadakuni sering kesal dengan kelakuan kekanak-kanakan mereka berdua. Namun memiliki masa kecil sebagai superhero dimana ia sering melindungi anak - anak yang lemah walaupun dia sendiri tidak yakin apakah dia dianggap sebagai superhero atau tidak. Yoshitake memiliki kebiasaan dengan gurauan gurauan yang ia ulangi.


Kepribadian

Sebagai seorang anak dia mempunyai pola pikir yang bijak tentang bagaimana ia melindungi anak yang lemah dari gangguan anak yang lebih besar. Saat ia tumbuh dewasa pola pikir itu terlupakan hanya membawa kembali memori sesekali ketika bermain dengan karet gelang. Biasanya menjadi dewasa bersama-sama dengan Hidenori dia selalu mendapatkan dirinya dalam kesulitan daripada yang seharusnya. Meskipun ia termasuk anak nakal yang sering berfikir kotor, ia sebenarnya cerdik dan cerdas terlihat dalam adegan ping-pong dengan pertanyaan tentang ilmu sekolah dan itu menunjukkan ia memiliki beberapa pengetahuan umum.

Dan sebagai seorang teman yang baik dia selalu mendukung dan selalu menjaga perasaan temannya, terlihat ketika ia mendukung Hidenori menjadi seorang pembuat manga walaupun manga tersebut nampak tidak masuk akal. Kesetiaan terhadap temannya ditunjukan ketika dua temannya sedang tersesat dengan sering mengenakan pakaian dalam dan bra adik tadakuni, dia berpikir sebagai teman yang baik dia akan membuat mereka kejalan yang benar tanpa berpikir mesum lagi. Namun tidak lama tekad tersebut ia nilai salah karena menurut dia tekad yang benar dalam arti persahabatan adalah menemani mereka ketika mereka berada dijalan yang salah dalam kesesatan untuk berpikiran mesum dan memikul dosa bersama-sama.

Terkadang kepintaran Yoshitake tidak terlihat dalam hal berbau teknologi, akan tetapi dia menjawab pertanyaan tersebut dengan penuh keyakinan walaupun jawaban yang dia berikan sudah jelas melenceng jauh. Seperti Motoharu yang menanyakan apa itu twitter yang sering dibicarakan orang - orang ketika membuka internet dan Yoshitake menjawab seenaknya dengan jawaban aku makan twitter karena itu adalah sejenis makanan dari italia, terbuat dari sejenis pasta berbahan dasar terigu.

Sikap yang sering membuat Hidenori jengkel adalah sikap Yoshitake yang terlalu berlebihan ketika berhadapan dengan suatu masalah kecil, seperti terdapat kotoran anjing pada jalan yang mereka lalui dan Yoshitake beranggapan bahwa kita tidak mungkin bisa melewati jalan ini walaupun jalan tersebut masih terlalu luas untuk mereka lalui. Dia juga memiliki sikap berlebihan ketika melihat sesuatu yang terlihat biasa saja menjadi terlihat luar biasa dengan mengeluarkan kata "ajaib".

Kebiasaan duduk Yoshitake dalam kelas nampak tidak biasa, seperti melebihi batas duduk sehingga bokong Yoshitake terlihat lebih menonjol dan itu sangat menjengkelkan bagi para siswa lain, terutama Hidenori sebagai teman yang merasa malu melihat tingkah laku Yoshitake. Tingkah laku lain yang lebih menjengkelkan dari Yoshitake adalah mengulang lawakan yang ia buat berkali-kali dan Yoshitake seakan tidak peduli teman yang ia kerjai bakal tertawa karena lawakannya atau tidak.

0 comments:

Post a Comment