Friday, June 12, 2015

Biodata Lengkap Hyuga Hanabi

Hyūga Hanabi (日向ハナビ) adalah seorang genin dari desa konoha dan sebagai ketua dari klan Hyūga yang tadinya posisi ketua akan diberikan kepada Hinata, namun seiring berjalannya waktu melihat perkembangan Hanabi lebih cepat ketimbang perkembangan Hinata yang dinilai lambat maka jabatan posisi sebagai ketua klan Hyuga beralih padanya. Dalam movie the last Hanabi berhasil diculik bertujuan untuk mengambil mata byakugan Hanabi.

Gambar Hanabi

Latar Belakang


Gambar keluarga Hinata
Hanabi adalah putri kedua anak ketua klan Hyuga sekaligus merupakan adik Hinata, Hiashi Hyuga. Selalu ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Hinata, tugas Hinata sebagai pewaris masa depan klan membuat mereka sulit untuk membagi waktu bersama-sama. Memperhatikan Hinata dan melihat dia semakin kuat namun mempunyai kelembutan hati membuat Hanabi sangat mengidolakan kakaknya sehingga Hanabi bercita-cita untuk menjadi lebih kuat seperti Hinata. Suatu hari Hanabi menyaksikan pelatihan kakaknya saat duel satu lawan satu dengan Neji dan menyaksikan Neji yang hanya mencoba untuk menyakiti Hinata dan Neji kemudian berhasil dihentikan oleh Hiashi dengan mengaktifkan segel kutukan. Dia segera didekati oleh kakeknya dan menjelaskan kenapa Hiashi melakukan hal seperti itu, kemudian dia memberitau bahwa klan Hyuga kadang - kadang harus melakukan cara yang terlihat kejam dengan tujuan untuk melindungi rahasia Byakugan dan setiap orang memiliki jalan hidup untuk bertahan. Hanabi juga memata-matai Hinata yang sering meninggalkan rumah untuk mengawasi Uzumaki Naruto dari jauh, membuat dia bertanya-tanya mengapa Hinata begitu terpaku pada seorang anak yang harus dijauhi.

Hanabi Vs Hinata
Selama sesi duel sparing Hanabi dengan Hinata terlihat bakat Hanabi mulai berkembang, menakjubkan semua orang melihat perkembangan yang setara antara Hanabi dengan kakaknya. Sekaligus melihat kemajuan Hinata yang mulai dipertanyakan, tetua Hyuga menyarankan pelatihan khusus dialihkan untuk Hanabi yang akan menjadi pewaris untuk menggantikan posisi Hinata. Namun kejadian sebenarnya ketika duel diadakan antara Hanabi dan Hinata untk memutuskan masa depan klan mereka. Hinata menemukan celah untuk memenangkan pertarungan akan tetapi Hinata ragu untuk menjatuhkan adiknya sehingga memungkinkan Hanabi untuk melakukan serangan balik dan memenangkan duel. Pada akhirnya semua orang melihat Hanabi menunjukkan bakat lebih dan kepercayaan diri dari Hinata, ayah mereka memutuskan untuk membuat Hanabi sebagai pewaris klan dan fokus pelatihan yang melelahkan pada Hinata teralih terhadap Hanabi yang pelatihan kepada Hinata dianggap buang-buang waktu. Hanabi mulai berlatih dibawah pengawasan ayahnya dan percaya pada kata-kata kakeknya bahwa nasib bisa berubah, Hanabi menjadi bertekad untuk membuktikan dirinya layak menjadi ketua berikutnya dari klan Hyuga.

Kepribadian


Hanabi adalah gadis pendiam, sopan dan hormat, meskipun ia tampaknya lebih sedikit terbuka sehingga orang lebih mudah mengenalinya daripada Hinata. Tidak seperti bagaimana Hinata dulu, Hanabi lebih percaya diri dalam kemampuannya. Sejak usia muda Hanabi memuja kakaknya selalu ingin menghabiskan waktu bersama Hinata dan hanya ingin selalu dekat dengannya. Dia juga sedih ketika dia melihat cara belajar Hinata dengan kondisi yang keras dimana Hinata harus bertahan. Ketika Hanabi belajar dari sifat keras Hyuga karena dia mempunyai tanggung jawab untuk memimpin klan Hyuga suatu saat nanti, Hanabi secara bertahap menjadi lebih keras dan tegas mirip dengan pandangan asli Neji, Hanabi bertekad untuk tidak membiarkan klan-nya turun ketika dia sudah menjadi pemimpin Hyga. Dia memberikan rasa hormat yang besar untuk seseorang yang dikucilkan, Naruto . Hal ini tidak hanya datang dari mengubah pandangan Neji dan Hinata menjadi lebih baik dengan menginspirasi mereka, tetapi juga meyakinkan dirinya untuk bisa membentuk nasibnya sendiri. Dia juga mendukung perasaan Hinata untuk Naruto, seperti yang ditunjukkan dua tahun setelah perang.

Penampilan


Hanabi memiliki rambut cokelat gelap yang dia warisi dari ayahnya, dengan poni panjang. Dia juga memiliki mata putih besar yang dimiliki oleh semua anggota klan-nya. Dalam anime matanya terdapat sedikit warna ungu di dalamnya. Dalam Bagian I ia terlihat mengenakan baju berlengan berwarna biru dengan baju berjala besi didalamnya. Pada bagian II, Hanabi telah memotong rambutnya menjadi pendek, poni depan membingkai wajahnya mencapai di bawah dagunya . Dia mengenakan pakaian yang biasa ia kenakan dan memiliki rompi jaket cokelat dengan gelang putih di kedua tangan. Alas kaki nya sandal shinobi dengan perban - perban putih di sekitar pergelangan kakinya. Ketika terjadinya serangan Pain di Konoha, sementara Hanabi bersama ayahnya untuk urusan politik, dia mengenakan kimono kuning muda dengan tekstur violet cahaya dicat, sebuah obi merah-oranye dengan kabel hijau di sekitar, dan tabi putih dengan sandal. Hanabi juga memiliki jepit rambut bunga merah muda melekat pada rambutnya di sisi kiri. Dalam The Last: Naruto the Movie, dua tahun setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, rambutnya telah tumbuh lebih panjang mencapai pinggang. Dia memakai kimono lengan panjang berwarna cokelat dengan lambang api merah yang dirancang di atasnya dengan rok yang cocok, bersama dengan obi putih di sekitar pinggang.

Biodata


Nama Lengkap Hyuga Hanabi
Klan
Hyuga
Tanggal lahir 27 Maret
Umur 12
Tinggi badan 132 cm
Berat badan 28.9 kg
Golongan darah A
Kekkei Genkai
Byakugan
Makanan Favorit -

Keluarga


Ayah Hyuga Hiashi
Ibu Belum diketahui
Paman Hyuga Hizashi
Kakak Hyuga Hinata
Sepupu Hyuga Neji
Kakak Uzumaki Naruto
Keponakan Uzumaki Boruto, Uzumaki Himawari

0 comments:

Post a Comment