Thursday, May 21, 2015

Biodata Lengkap Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh adalah seorang pengacara asal India yang beralih menjadi aktor didalam acara serial - serial televisi India. Debut pertamanya ketika membintangi serial televisi yang berjudul Kya Hast Mai Life berperan sebagai Vir Mehra. Dia juga bermain peran dengan Nana Sahib dalam serial Jhans Ki Rani. Dia terlihat terakhir berperan sebagai Arjuna dalam serial mitologi Mahbrata yang tayang pada tahun 2013-2014, namun peran terakhir tersebut terlihat memukau didalam dunia pertelevisian Indonesia. Sehingga Shaheer sheikh mulai aktif berperan di pertelevisian Indonesia.

Biodata Lengkap Shaheer Sheikh

Serial Televisi


Kya Mast Hai life (2009)Berperan sebagai Vir Mehra seorang pria yang tampan dan hampir semua para wanita yang berada dilingkungan tempat kuliahnya jatuh cinta pada Vir Mehra karena ketampanan dan keahliannya dalam bernyanyi. Vir mempunyai cita cita sebagai penyanyi namun sang ayah lebih menginginkan vir menjadi dokter seperti dirinya. Pada akhirnya Vir bisa meyakinkan ayahnya dan juga jatuh cinta pada Ragini. Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal (2011)Sebagai seorang Anant Bajpai seorang pria yang terlihat seperti pria kota namun dalam hatinya dia seroang pria tradisional. Dia menghormati konsep adat tentang pernikahan dan begitu menuruti peraturan keluarganya tanpa protes berlebihan. Ketika dia pertama kali melihat Navya dia langsung menyukai gadis itu. Cinta di Langit Taj Mahal (2015)Berperan dengan Nabila Syakieb sebagai pasangan namun memperlakukan pasangan dengan semena-mena kali ini Shaheer membintangi sinetron tanah air.

Gosip


Shaheer pernah digosipkan berpacaran dan menjalin cinta dengan Ayu ting ting dan sempat tersebar beberapa foto mereka yang tengah berduaan., bahkan dia pulang ke india untuk memperkenalkan ayu ting ting pada orang tuanya, namun sumber lain menyebutkan kepulangan shaheer ketanah airnya bermaksud untuk melakukan pertunangan dengan gadis india pilihan orang tuanya.

0 comments:

Post a Comment