Thursday, May 21, 2015

Biodata Lengkap Iqbaal Dhiafakhri

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan merupakan penyanyi sekaligus aktor berkebangsaan Indonesia anak kedua dari pasangan Herry Hernawan dan Rike Dhamayanti. Dia merupakan anggota dari grup vokal pria, CJR yang dulunya bernama Coboy Junior sebelum Bastian Steel memutuskan hengkang dari Coboy Junior untuk memilih bersolo karir dan terjun didunia sinetron. Dengan hengkangnya bastian kini personil CJR hanya menyisakan Iqbal, Aldi dan rizky.


Daftar Film


5 Mata Elang

Dalam film 5 mata elang menceritakan suatu petualangan anak anak pramuka yang berpetualang di Kalimantan Timur, dalam film ini Iqbaal berperan sebagai Rusdi

Coboy Junior The Movie

Film coboy junior the movie menceritakan perjalanan karir coboy junior (Bastian, Iqbaal, Aldi, Kiki) yang dimulai dari keikutsertaan mereka dalam berbagai kompetisi menyanyi maupun menari terbesar di Indonesia, selain untuk mendapatkan gelar untuk menjadi yang terbaik. Mereka pun menilai kompetisi tersebut sebagai proses untuk menuju titik kedewasaan, membangun karakter dan sebagai bentuk prioritas hidup tiap - tiap personil.

Comic 8

Film Comic 8 diperankan oleh para comic (pelaku stand up comedy yang tayang disalah satu stasiun televisi) yang cukup terkenal seperti Mongol Stres, Ernest Prakasa dan Babe Cabita. Karena merupakan film bergenre action bertema perampokan bank banyak sekali adegan tembak - tembakan yang menegangkan dengan diselingi candaan kocak. Peran Iqbaal bersama personil cowboy junior yang lain tidaklah terlalu besar hanya menjadi cameo berdurasi 15 detik namun mereka cukup puas akan hal itu.

CJR the movie 2

Berbeda dengan Coboy junior the movie yang mengikutsertakan Bastian yang dulu masih satu grup dengan Cowboy junior, dalam film ini Bastian tidak terlibat sama sekali karena mungkin dari dampak pengunduran dirinya sehingga mereka tidak bisa lagi berkarya bersama. Namun diluar hal itu hubungan kekerabatan dan pertemanan mereka baik - baik saja.

Biodata


Nama lahirIqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama panggilanIqbaale
Tanggal lahir28 Desember 1999
Alamat22px-Flag_of_Indonesia.svgSurabaya, Jawa Timur, Indonesia
AgamaIslam
Hubungan-
ZodiakCapricorn

Kontak


No Hp?
PIN BB?
Facebook?
Twitter@iqbaale
Instagram@iqbaaldhiafakhri

Film


JudulTahun
5 Elang2011
Coboy Junior the movie2013
Comic 82013
CJR the movie 22015

0 comments:

Post a Comment