Thursday, May 21, 2015

Biodata Lengkap Lee Min Ho

Lee Min Ho (이민호) adalah aktor sekaligus model dari negara Korea Selatan. Lahir dikota seoul. Sebagian masa kecilnya ia gunakan untuk bermain bola karena dia mempunyai mimpi dan cita-cita sebagai pemain bola profesional, namun dia mengalami cedera serius pada saat kelas 5 sd, sehingga cita-citanya sebagai pemain bola profesional harus berakhir. Akan tetapi sampai saat ini lee min ho masih bermain bola dan sangat mengidolakan Nal do ho sebagai pemain bola favoritnya.

 Beberapa tahun kemudian lee min ho tertarik dengan dunia akting yang kemudian dia bergabung dengan starhaus entertainment dengan bantuan seorang kenalannya. Setelah melewati masa-masa latihan, min ho memulai audisi untuk memerankan beberapa peran kecil dibeberapa drama televisi. Dia mulai mendapatkan peran penting memerankan tokoh yang bernama Ku jun Pyou di drama serial yang berjudul Boys Over Flowers. Drama televisi tersebut semakin populer dan selalu mendapatkan rating lebih dari 30%. Peran lee yang memukau dalam beberapa serial drama terutama serial yang berjudul city hunter (drama yang berasal dari manga jepang oleh hojo tsukasa) telah menuntun min ho untuk mendapatkan penghargaan baeksang dengan gelar sebagai aktor terpopuler. Selain mempunyai talenta dalam hal berakting, min ho juga berbakat dalam dunia tarik suara.

Terbukti dia telah merilis dua album yang berjudul My everything dan Song For You. Lee min ho menyatakan bahwa dua album tersebut bukan untuk mengejar karir dalam hal bermusik namun ia persembahkan hanya untuk para penggemarnya saja. Selama merilis album tersebut lee telah melakukan tur hampir diseluruh asia seperti Cina, Jepang, Taiwan, Thailand, Philipina dan termasuk dinegaranya sendiri, Korea Selatan.


Daftar Film


- Gangnam Blues Berperan sebagai Jong Dae adalah seseorang yang memulai hidup disebuah panti asuhan dengan teman yang sudah ia anggap sebagai saudara yang bernama Yong Ki dan akhirnya bergabung dan menjadi member gang.
- Our School's E.T
- Public Enemy Returns

Daftar Serial


- The Heirs Berperan sebagai kim tan yang merupakan anak orang kaya yang dikirim ke amerika serikat untuk melanjutkan studi dan dia beradu akting dengan Park shin hye sebagai lawan mainnya.
- Faith
- City Hunter
- Personal Taste
- Boys Over Flowers
- But I don't Know too
- I am Sam
- Mackerel Run
- Secret Campus
- Recipe of Love
- Sharp 1
- Romance

Berita & Gosip


Lee min ho pernah digosipkan berpacaran dengan Park Shin Hye karena telah berani mengecup mesra bibir gadis ini, kejadian tersebut terjadi ketika shin ye berada disisi tembok dan min ho langsung mendekatkan kepalanya sehingga shin ye terpojok dan tidak bisa menghindar. Insiden ciuman lee min ho dengan park shin ye tersebut ternyata hanya terjadi dilayar drama the heirs.

Biodata


Nama lahirLee Min Ho
Nama panggilanThe Prince
Tanggal lahir22 Juni 1987
Lahir
Dong jak Gu, Seoul, Korea Selatan
Agama-
Lee min ho merupakan salah satu artis korea yang meiliki fans terbesar hampir diseluruh asia termasuk Indonesia, Foto - foto terbaru lee min ho dapat para fans lihat diakun media sosial seperti facebook, instagram dan twitter.


Kontak Media Sosial


Facebook@OfficialLeeMinHo
Instagram@actorleeminho
Twitter@actorleeminho

0 comments:

Post a Comment