Saturday, May 23, 2015

Biodata Lengkap Park Shin Hye

Park Shin Hye (박신혜) adalah aktris dari Korea selatan dan mempunyai bakat dibidang menyanyi dan menari. Park Shin Hye memulai debutnya sebagai tokoh utama dalam video musik milik Lee Seung Hwan yang berjudul "Ggot" (Flower). Pada tahun yang sama pula, dia memenangkan audisi untuk peran di serial drama "Stairway To Heaven". Di serial drama ini, Shin Hye memerankan Han Jung Seo.

Ketenaran Park datang ketika berperan sebagai gadis muda bernama Han Jung-suh di drama korea yang berjudul Stairway to Heaven. Dia juga membintangi drama seri yang disebut Tree of Heaven yang ditayangkan di SBS, dibintangi mantan rekan-bintang di Stairway to Heaven, Lee Wan. Acara ini memiliki peringkat yang layak, terdapat berberapa dukungan dan kritikan, akan tetapi sebagian besar merupakan dukungan positif . Banyak kritikus mengetik pada perannya tentang karakter Hana yang mencintai langkah kakaknya Yoon-Suh (Lee Wan) sebagai seorang brilian. Dia juga dipuji karena berbicara bahasa Jepang dengan fasih meskipun itu bukan bahasa yang ia gunakan sehari - hari.

Park shin ye lahir pada tanggal 8 februari 1990 di gwangju, jeollanam do, Korea Selatan. Ketika shin ye masih duduk dibangku kelas 6 sekolah dasar, guru bahasa inggrisnya menyarankan agar shin ye mengikuti audisi sebagai penyanyi pop di perusahaan milik Lee Sung Hwan yang bernama "Dream Factory". Oleh karena itu park shin ye pindah ke kota seoul dan mengikuti audisi dream factory. Park shin ye memulai latihan sebagai aktris, penyanyi, bermain gitar dan piano. Tahun 2001 keluarganya pindah ke seoul.



Karena perbedaan usia antara dirinya dengan Wan, adegan romantis seperti berciuman bibir tidak pernah terjadi, di mana telah ia menjadi aktris yang lebih senior dari Park, namun adegan tersebut mungkin bisa terjadi. Tree of Heaven memulai episode dengan penilaian biasa-biasa saja, seperti yang dilakukan banyak drama Korea baru, tetapi beberapa episode kemudian mampu mendongkrak minat penonton dan memperoleh basis penggemar di Korea, yang selanjutnya membantu kredibilitas Park dalam seni peran. Serial ini juga ditayangkan di Jepang memberikan peluang Shin Ye lebih banyak untuk menjelajah luar negeri. Sejak itu, Park telah menerima beberapa tawaran iklan (CF) dan model untuk sejumlah perusahaan di Asia.

Biodata


Nama lahir Park Shin Hye
Nama panggilan Shin Hye
Tanggal lahir 18 Februari 1990
Lahir Flag_of_South_KoreaGwangju, Korea Selatan
Agama Kristen
Beberapa akun media sosial seperti facebook, instagram dan twitter untuk melihat foto terbaru park shin hye

Kontak Media Sosial


Facebook @-
Instagram @ssinz7
Twitter @ssinz

0 comments:

Post a Comment