Saturday, May 23, 2015

Biodata Lengkap Nabila Syakieb

Nabila Syakieb adalah seorang aktris Indonesia yang lahir di Bogor, Jawa Barat. Awal karir Nabila bermula sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul 1999. Saat berusia 16 tahun dia berhasil lulus casting sinetron "Cinta SMU" dengan berperan sebagai Putri. Perempuan berdarah Arab ini semakin dikenal ketika membintangi "Anakku Bukan Anakku" yang dibintanginya bersama Roger Danuarta. Nabila merupakan kakak kandung dari pesinetron pria, Ali Syakieb. Namun Nabila Syakieb lebih dulu terjun dalam dunia perfilman sebelum Ali Syakieb.

Biodata nabila syakieb

Daftar Sinetron


Cinta dan Anugerah (2009)Dalam sinetron ini Nabila tetap menggunakan nama Nabila yang berperan sebagai karakter dewasa yang mengayomi adik-adiknya yang memiliki sifat berbeda, namun ketiga bersaudara ini memiliki nasib yang malang karena harus kehilangan tempat tinggal.  

Mertua dan Menantu (2010)
Berperan sebagai Aisyah seorang gadis yang lembut, santun dan taat beribadah yang harus mencari kakak kandungnya yang berada di Jakarta setelah mengetahui bahwa Ibu yang selama ini membesarkannya bukanlah ibu kandungnya.  

Anugerah (2011)Masih menggunakan nama "Nabila" dalam sinetron Anugerah peran Nabila sebagai gadis cantik yang pintar dengan mempunyai masa depan yang cerah namun sayang, sang ayah yang dia cintai harus berjuang melawan penyakit ginjal yang diidapnya melalui jalan operasi.  

Cinta di Langit Taj Mahal (2015)Dalam sinetron yang akan rilis ini Nabila Syakieb akan berperan sebagai Najwa sebagai pasangan dari Shaheer Sheikh yang diperlakukan semena - mena oleh pacarnya sendiri

Biodata


Nama lahirNabila Syakieb
Nama panggilanNabila
Tanggal lahir18 November 1985
Tempat lahir22px-Flag_of_Indonesia.svgBogor, Jawa Barat, Indonesia
AgamaIslam
Hubungan-
ZodiakScorpio

0 comments:

Post a Comment