Thursday, May 21, 2015

Biodata Lengkap Aliando Syarief

Aliando Syarief atau lebih dikenal dengan sebutan Digo dalam serial sinetron yang berjudul Ganteng Ganteng Serigala (GGS) adalah anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Tengku Resi Refado dan Syarief Alkatiri . Aliando sendiri memiliki darah keuturnan Arab dari sang ayah dan darah Minang mengalir dari ibunya. Tengku Resi Revado sang ibu adalah seorang aktris yang pernah main bersama Aliando dalam sinetron yang berjudul ABG jadi manten. Aliando sendiri mempunyai kakak perempuan yang juga pernah terjun dalam dunia pertelevisian bernama Alya Avivah. Aliando pertama kali terjun dalam dunia seni peran ketika berusia 12 tahun dengan menjadi pemeran utama dalam sinetron Si Gundul Bocah Petir yang ditayangkan TPI. Selain berakting, Ali (nama sapaannya) hobi bermusik dan menciptakan lagu. Ia pernah menjadi drummer Huru Hara Band dan beberapa kali memenangkan kejuaraan drummer terbaik di Jakarta. Aliando mempunyai paras tampan dimata para wanita tentunya. Bersama grup musiknya, ia pernah mengikuti audisi Indonesia Mencari Bakat dan Indonesia's Got Talent, namun belum berhasil. Sosoknya mulai dikenal luas setelah berperan sebagai vampir bernama Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.


Daftar Film


Garuda di Dadaku 2Menceritakan tentang anggota timnas u-15 Aliando memerankan tokoh yusuf seorang pemain baru yang berbakat dan bisa menyaingi bayu pemain inti dari timnas

Janji Hati (2015)Aliando berperan sebagai dava seorang pria kasar dan keras kepala yang sulit berteman dengan siapapun, kekerasan tersebut melibatkan pada seorang wanita bernama amanda akan tetapi seiring berjalannya waktu sifat kasar dan keras kepala dava berubah menjadi seorang yang lemah lembut.

Daftar Sinetron


Abg Jadi Manten (2014)Berperan sebagai Ali seorang remaja yang merupakan salah satu sahabat aldona. Dalam sinetron ini ali berperan sebagai remaja yang konyol dan ceplas ceplos, tingkah polahnya membuat orang tertawa walaupun sungguh disayangkan dalam sinetron ini Aliando tidak berperan sebagai tokoh utama.

Ganteng Ganteng Serigala (2014)Berakting dalam sinetron GGS kali ini Aliando berperan sebagai seorang yang serius dan romantis dalam membina hubungan dan selalu melindungi orang yang dia cintai yaitu Sissy.

Biodata


Nama lahirMuhammad Ali Syarief
Nama panggilanAliando, Ali
Tanggal lahir26 Oktober 1996
Alamat22px-Flag_of_Indonesia.svgBekasi, Jawa Barat, Indonesia
AgamaIslam
HubunganPrilly Latuconsina (sahabat)
ZodiakScorpio

Kontak


No Hp0813335*****
PIN BB74A7****
Facebookaliandoo.official
Twitter@alysyarief
Instagram@aliandooo

Film


JudulTahun
Garuda di dadaku 22011
Janji Hati the movie2014

Sinetron


JudulTahun
Bara Bere-
Ibrahim Anak Betawi-
ABG Jadi manten (Tamat)2014
Ganteng Ganteng Serigala2014

0 comments:

Post a Comment