Sunday, July 26, 2015

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun (κΉ€μˆ˜ν˜„) adalah aktor asal Korea Selatan yang Lahir pada 16 Februari 1988 silam. Ia mulai mengambil kelas akting setelah masuk sekolah tingkat atas, kemudian Soo-Hyun jatuh cinta dalam seni peran dan memutuskan untuk mengejar karir yang sedang ia jalankan. Di perguruan tinggi, Universitas Chung-Ang, ia belajar film, teater, terlibat dalam memainkan beberapa peran didalamnya.

Pada tahun 2007, Kim membuat debut aktingnya dianugerahi penghargaan kecil dalam acara televisi Kimchi cheese smile. Tahun berikutnya kembali ia membintangi acara yang kedua yang berjudul Jungle Fish. Kemudian pada tahun 2009, ia membintangi film pertamanya, sebuah film pendek yang disebut Worst Friends.

Namun tidak sampai tahun 2011 setelah ia muncul dalam tiga acara televisi tersebut, ia memutuskan untuk beristirahat panjang. Dia telah berakting diacara serial televisi berjudul Dream High. Untuk memaksimalkan arti kata dari sebuah pertunjukan, Kim berusaha keras untuk menyanyi, tari, menyumbang beberapa lagu untuk soundtrack. Show tersebut mulai menarik para penggemar dan membuat soo-hyun menjadi bintang. Pada tahun 2012 ia kembali muncul dalam dua film sekaligus juga dalam acara televisi yang sangat populer, The Moon that Embraces the Sun.

0 comments:

Post a Comment