Wednesday, June 3, 2015

Biodata Lengkap Ōtsutsuki Hamura

Ōtsutsuki Hamura (大 筒 木 ハ ム ラ) adalah anak dari Putri Kaguya Ōtsutsuki yang merupakan saudara kembar termuda dari Ōtsutsuki Hagoromo keduanya adalah dua orang pertama yang terlahir dengan kemampuan untuk mengendalikan chakra. Hamura juga leluhur dari klan Hyuga dan bermukim di bulan sebagai pendiri shinobi bulan yang merasa bertanggung jawab untuk mencegah monster berekor sepuluh (jubi) agar tidak dapat terlahir kembali dengan cara menjaga gedou mazou.


Latar Belakang


Hamura lahir lebih muda dari anak kembar Ōtsutsuki Kaguya. Ketika Kaguya menyadari baik Hamura dan Hagoromo juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan chakra, Kaguya mencoba untuk merebut kembali paksa chakra yang berada pada tubuh Hagoromo dan Hamura. Akhirnya, Hagoromo dan Hamura berhasil mengalahkan dan menyegel dia dalam Hagoromo. Beberapa waktu kemudian Hagoromo menciptakan binatang berekor dan diekstrak kedalam kerangka Sepuluh ekor dari tubuhnya dan disegel ke bulan, yang mengakibatkan kematiannya. Sebelum kematian saudaranya Hamura dan sisa dari klannya berangkat menuju bulan dengan tujuan menjaga bagian chakra ibunya yang telah tersegel, meskipun tidak menerima instruksi dari saudaranya untuk mengamati umat manusia. Hamura akhirnya meninggal dan klan menyusut hanya menyisakan Ōtsutsuki Toneri yang selamat setelah seribu tahun telah berlalu.

Kepribadian


Hamura adalah orang yang percaya pada perdamaian dan memilih untuk menyegel ibunya sendiri yang telah berubah menjadi monster agar menghentikan pemerintahannya dari teror. Dia juga sangat patuh dengan menetap dibulan untuk menjaga tubuh ibunya yang telah tersegel. Hamura bahkan memiliki rasa loyalitas yang tinggi terhadap Hagoromo dengan bertekad melindungi bumi yang saudaranya telah buat. Kesetiannya sampai seribu tahun ketika ajal telah menjemputnya.

Serangan Toneri


Mengetahui keturunan terakhirnya sudah tersesat dengan salah memahami pesan darinya, maka Hamura berpesan pada Hinata yang ia sebut sebagai byakugan no hime (Putri byakugan) untuk melindungi dunia yang telah kakakya (Hagoromo) buat.

Biodata


Nama Lengkap Ōtsutsuki Hamura
Klan
Ōtsutsuki
Tanggal lahir 6 Agustus
Umur -
Status Meninggal
Tinggi badan -
Berat badan -
Golongan darah -
Kekkei Genkai
Byakugan
Tenseigan
Species Alien

Keluarga


Ibu Ōtsutsuki Kaguya
Saudara Ōtsutsuki Hagoromo
Keponakan Ōtsutsuki Indra
Keponakan Ōtsutsuki Asura

0 comments:

Post a Comment