Monday, June 1, 2015

Biodata Lengkap Prilly Latuconsina

Berperan sebagai Sissy, orang yang sangat dekat dengan sekaligus sahabat karib Nayla dalam sinetron ganteng - ganteng serigala, dara manis berdarah Ambon - Sunda yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 ini adalah putri dari pasangan Ratu Laconsina dan Ully Julita mengawali karir sebagai pembawa acara koki cilik yang tayang disalah satu stasiun televisi swasta, namun karir prilly semakin menanjak dan semakin terkenal ketika memerankan tokoh sissy dalam sinetron GGS yang berpasangan dengan Aliando Syarief. Adapun penghargaan SCTV Awards dia raih ketika memenangkan kategori Aktris Utama Paling Ngetop dalam suatu award yang diselenggarakan oleh surya citra televisi pada tahun 2014, ditahun yang sama juga prilly mendapatkan gelar sebagai Artis Sosmed Terpavorit yang diselenggarakan pada ajang yang sama. Prilly juga sempat mempunyai grup musik bergabung dengan Duo Jelly sebelum akhirnya memutuskan untuk hengkang dari dunia permusikan dan meneruskan karir sebagai aktris sinetron dan mulai terjun dalam sinetron yang berjudul Monyet Cantik 2.


Kabar Terdengar


Pada tahun 2012 bulan November Prilly sempat mengenalkan kepada publik bahwa dia berpacaran dengan Halik Putra yang ternyata salah satu mantan ketua umum PSSI Nurdin Halid, walaupun hubungan mereka cukup lama akan tetapi pada bulan Juni 2014 prilly mengumumkan bahwa dirinya telah sendiri yang berarti hubungan mereka telah berakhir. Akhir - akhir ini prilly dikabarkan dekat dengan pasangan mainnya dalam sinetron GGS Aliando Syarief, meski mereka mengakui ada ikatan batin terjadi diantara mereka, baik prilly maupun ali hanya mengakui bahwa mereka hanya mempunyai hubungan sebagai sahabat yang sangat dekat dan ini membuat publik sangat terkejut atas pengakuan mereka. Mengingat mereka terlihat sangat cocok memerankan tokoh sissy dan digo.

Sukses berperan sebagai sissy dalam sinetron GGS, kini prilly mencoba mengembangkan karir dalam dunia tarik suara dengan meluncurkan lagu single yang berjudul Fall In Love. Walaupun sebenarnya lagu single yang berjudul fall in love ini telah lama beredar. Lagu tersebut merupakan asli hasil karya tulisan tangan dari Prilly, bahkan lagu ini telah jadi Ring Back Tone di beberapa provider kartu seluler.

Pada bulan Mei lalu video klip Fall in Love telah diunggah dan banyak menuai pujian yang mengatakan bahwa suara Prilly terdengar lembut. Adegan video klip ini bermula dengan senyum manis prilly yang sedang menggambar di scrapbook dan duduk di sofa sambil memegang pesawat telepon antik. Peluncuran debut single ini ia umumkan melalui akun instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

gambar lagu fall in love prilly


Biodata


Nama lahir Prilly Latuconsina
Nama panggilan Chubby, Bie, Mybie
Tanggal lahir 15 Oktober 1996
Alamat
Tanggerang, Indonesia
Agama Islam
Hubungan Aliando Syarief (sahabat)
Zodiak Libra

Kontak


No Hp 0852746*****
PIN BB 2981****
Facebook prilly.latuconsina1
Twitter @prillybie
Instagram @prillylatuconsina96

0 comments:

Post a Comment