Saturday, December 26, 2015

Biodata Lengkap Ōtsutsuki Indra

Ōtsutsuki Indra adalah anak pertama dari Ōtsutsuki Hagoromo (Rikkudo sennin) dan juga sebagai leluhur klan uchiha. Bahkan Hagoromo juga menyebutkan bahwa roh indra telah menitis kepada Uchiha Madara dan Uchiha Sasuke.

Biodata Lengkap Ōtsutsuki Indra

Latar Belakang

Indra merupakan anak tertua dan mewarisi kemampuan yang kuat dari Hagoromo. Sejak usia muda dia telah berhasil mendemonstrasikan berbagai tekhnik ninshu karena bakat yang ia miliki sangat cepat perkembangannya. Namun karena hal tersebut dia hidup menyendiri dan tidak perlu hidup bergantung kepada orang lain.

Ketika ayah mereka sedang mendekati kematian, adik indra terpilih sebagai pemimpin ninshu dan mempercayakan mimpi Hagoromo guna membawa perdamaian untuk seluruh dunia. Indra mempercayai bahwa seharusnya ialah yang terpilih sebagai penerus ninshu karena dia seorang kakak. Dalam keadaan pengaruh black zetsu Indra pun melakukan perlawanan terhadap Asura. Dengan demikian Indra adalah orang pertama yang mengembangkan ninshu menjadi ninjutsu. Kedua bersaudara itu pun meninggal dalam memperebutkan gelar ninshu, sampai dari keturunan Indra (Uchiha) dan Asura (Senju) meneruskan permusuhan ini.

Kepribadian

Lahir mewarisi bakat dari ayahnya, Indra mengerti bahwa kekuatan yang ia miliki sangat spesial dan berbeda jauh dengan orang - orang yang ada disekitarnya. Dia menjadi bangga dan mandiri untuk memutuskan berjalan sendiri tanpa bantuan. Seperti untuk melakukan segalanya dengan kekuatannya sendiri, dia percaya bahwa kekuatan dan paksaan dapat mewujudkan segalanya termasuk perdamaian. Dia sangat mewarisi ideologi dari neneknya. Tidak diketahu bahwa ia mampu menyimpan rasa irinya kepada asura selaku penerus ninshu walaupun ia sangat mengormati dan menyayangi ayahnya.

Zetsu Hitam akhirnya berhasil menggoda Indra untuk merebut gelar ninshu dan sekaligus pemimpin ninshu sehingga menentang keputusan ayahnya. Hal ini menyebabkan cinta Indra kepada ayah dan saudaranya berubah menjadi kebencian karena sangat menginginkan gelar sebagai ninshu untuk dirinya. Kebencian Indra dan ideologi tersebut telah memberikan konsekuensi yang mengerikan bagi keturunannya.

Biodata


Nama Lengkap Ōtsutsuki Indra
Klan Ōtsutsuki
Tanggal lahir 4 Januari
Umur -
Status Meninggal
Klasifikasi -
Profesi -
Partner -
Kekkei Genkai
Sharingan
Mangekyou Sharingan
Spesies Manusia

Keluarga

Ayah Ōtsutsuki Hagoromo
Paman Ōtsutsuki Hamura
Nenek Ōtsutsuki Kaguya
Adik Ōtsutsuki Asura

0 comments:

Post a Comment