Saturday, May 30, 2015

Cara Keluar (Log Out) Dari Akun Get Rich

Bermain get rich lebih dari satu akun adalah merupakan kewajiban bagi sebagian orang untuk mengisi waktu luang, alasan untuk mempunyai akun get rich lebih dari satu sangat beragam. Saya sendiri mempunyai 2 akun dengan alasan akun pertama sudah kehabisan clover walaupun beberapa pemain yang saya kirim clover tidak pernah mengirim balik karena dari beberapa teman yang ada di line yang saya pake hampir setengah tidak bermain lagi. Padahal dengan mengirim clover tersebut tidak akan berkurang clover yang kita kirim, malah level lineage pemain bisa naik bertambah dengan cepat.

Oleh karena alasan yang tidak masuk akal seperti itu saya membuat akun baru dengan harapan gold maupun diamond yang saya punya bisa kembali lebih banyak dari akun pertama yang saya buat sebelumnya. Lantas apa hubungan dari clover sampai gold bahkan diamond untuk membuat akun baru, memang tidak masuk akal bukan. Sejujurnya akun pertama saya sudah sampai level 26 namun untuk naik level selanjutnya terasa semakin lama saja dan disamping itu karakter kartu yang saya punya tidak terdapat kartu "s" dalam deck akun pertama tersebut, terpaksa untuk mendapatkan kartu grade s harus melakukan kombinasi 2 kartu dengan level A+ (25) yang membutuhkan gold coin yang tidak sedikit.

Cara log out line get rich :

  • Buka Get Rich seperti biasa.
  • Tunggu loading sampai 100% Setelah loading sampai 100% ataupun icon pesawat kecil sudah berada diujung loading bar tekan tombol power smartphone untuk mengaktifkan smartphone tersebut dalam keadaan mode pesawat sehingga tombol login get rich akan muncul, ditahap itulah butuh ketepatan untuk membuat get rich berhenti sejenak agar menu login dapat tampil dilayar smartphone.
  • Matikan mode pesawat agar koneksi tersambung kembali
  • Clear data line yang terpakai (line bukan get rich)
  • Login atau buat baru akun yang akan dipakai buat bermain
  • Buka kembali get rich dan otomatis akun yang terpakai adalah akun yang baru login
Bila cara tersebut gagal maka ulangilah dengan menonaktifkan airplane mode atau mode pesawat dan menonaktifkan kembali agar smartphone yang kita pakai mendapat hak akses internet kembali, namun apabila cara tersebut terasa sangat merepotkan, user bisa melakukan clear cache ataupun clear data get rich yang sudah terpasang pada smartphone. Akan tetapi penginstallan akan kembali dari awal yang mana akan memakan waktu sejam dan tentu saja menghabiskan kuota kurang lebih sebesar 100Mb karena saya pernah mencoba dengan cara clear data. Hingga saat ini get rich belum memberikan fasilitas log out didalam menu dashboard kecuali dengan cara mode pesawat ketika loading bar mencapai 100% atau dengan cara clear data.

0 comments:

Post a Comment